email : oerban.com@gmail.com

27.3 C
Jambi City
Jumat, Desember 2, 2022
- Advertisement -

Prediksi Liverpool vs Villarreal Semi Final Liga Champions

Populer

swarnahttps://www.oerban.com
tulisan yang berkualitas akan menjadi lentera di gelapnya jalan kehidupan

London, Oerban.com – Semi finalis Liverpool vs Villarreal akan dihelat. Jurgen Klopp tidak akan meremehkan Unai Emery yang masuk ‘kelas dunia’ di semifinal Liga Champions.

Perburuan Liverpool untuk quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut pada hari Rabu ketika mereka menyambut Villarreal asuhan Unai Emery ke Anfield untuk leg pertama semifinal Liga Champions.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dia tidak akan meremehkan bos Villarreal Unai Emery menjelang leg pertama semifinal Liga Champions Rabu.

Perburuan Liverpool untuk quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut minggu ini ketika mereka menyambut tim Villarreal ke Anfield dengan harapan membuat sejarah di bawah pelatih kepala Emery dengan mencapai final Liga Champions pertama mereka.

Setelah mengalahkan Manchester United untuk memenangkan Liga Europa musim lalu, kesuksesan Villarreal di Eropa melanjutkan kampanye ini dengan kemenangan mengesankan atas Juventus dan Bayern Munich.

Villarreal mungkin akan menghadapi pertandingan empat besar sebagai tim yang diunggulkan, meskipun kalah dari Sevilla di final Liga Europa 2016, kini telah bersumpah untuk tidak mengabaikan ancaman yang ditimbulkan oleh mantan bos Arsenal itu.

Baca juga  Chelsea Kembali Panggil Pemain Buangan Frank Lampard

“Tentu saja, kami melakukan analisis yang tepat terhadap mereka,” kata Klopp. “Saya sangat menghormati Unai Emery dan Villarreal sebelumnya, karena saya melihat pertandingan melawan Bayern Munich dan Juventus.

“Tapi kemudian saya menontonnya dengan benar: Wow! Mengesankan. Unai jelas seorang manajer yang terobsesi dengan detail yang mempersiapkan semua situasi berbeda dalam sebuah permainan, ini benar-benar bagus,” ujar Klopp.

“Cara yang berbeda untuk membangun, cara yang berbeda untuk menekan, cara yang berbeda untuk bereaksi pada hasil yang berbeda. Benar-benar, sangat mengesankan. Dia jelas seorang pelatih kelas dunia dan melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana.” pungkasnya.

Baca juga  Mohammed Salah Selebrasi Sambil Lepas Jersey

Sumber : Skysports

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru