PRODUK ALAMI ALLAH

oleh -78 views
Sumber: Ashpra care

Manusia, sejatinya manusia adalah mahluk yang diciptakan Allah dari tanah.

Pernah dilakukan penelitian, ternyata mineral yg ada pada tanah, mirip dengan apa yang ada pada manusia. Itu sebabnya, sebenarnya jika ingin sel-sel terus hidup dan berkembang ambillah dari alam unsur pembangunnya.

Karena manusia memang diciptakan dari tanah, jadi sebenarnya unsur pembangun manusia ada di tanah. Allah ciptakan manusia dari tanah, maka supaya sel-sel manusia itu hidup, ambillah unsur-unsur yg ada di tanah utk menghidupkan manusia.

Seperti kunyit, bumbu dapur yang sering sekali kita dengar. Ada lebih dari 2.000 penelitian yang diterbitkan menunjukkan bahwa kurkumin dalam kunyit memerangi kanker payudara, prostat, hati, usus besar, paru-paru, pankreas dan banyak lagi. Kunyit juga merupakan makanan untuk mengatasi kanker yang nyatanya dapat membunuh lebih banyak sel kanker ketimbang hasil kemoterapi.

Tapi pengolahan kunyit yang sehari-hari kita konsumsi tidak lagi benar, sudah bercampur dengan santan yang direbus pula. Malah adanya menimbulkan penyakit baru.

Cara mengonsumsi produk alami Allaah adalah dengan meminumnya secara natural, dijadikan infuse water atau diseduh, dicampurkan dengan produk alami Allaah yang lain seperti lemon, chia seed, Habatussauda, jahe, sereh dan lain-lain.

Produk yang Allah ciptakan langsung dari TanahNya dan mendapat sinar MatahariNya. Karena manusia terbuat dari tanah maka sebaiknya apa yg dikonsumsi pun berasal dari tanah bukan zat sintetik.

Karena kita adalah ciptaan Allaah, produk Allaah, hamba Allaah. Bukan ciptaan laboratorium atau produk pabrik farmasi.

Penulis: Anisa Shintia Pratiwi
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini