email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

PROF ASRIAL LANTIK BEM FKIP UNJA

Populer

Muaro Jambi – Oerban.com – Pada Kamis (18/10/18) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Jambi (UNJA) resmi dilantik. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si sekaligus melantik seluruh anggota BEM FKIP. Acara tersebut berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dan berjalan sukses.

Dekan FKIP merasa sangat bersyukur karena mulai hari ini BEM mulai bekerja. “BEM merupakan pengontrol fakultas. Pers juga mengontrol fakultas. BEM adalah anak saya yang akan mengontrol saya.” Beliau berharap nantinya antara civitas akademika dengan BEM bisa saling bekerja sama agar semakin baik dan terkontrol.

Gubernur FKIP Refki Fariz Arozan, mengatakan bahwa mulai hari ini mereka akan menjalankan program kerja yang sudah dirancang. ”Masing – masing Dinas sudah merancang program kerja satu periode kedepan.” Untuk program kerja, sebelum dilantik mereka sudah mulai menjalankan program kerja “Jadi kalau untuk kegiatan terdekat, besok banget itu ada Pro Liga. Tapi sebelum itu kami sudah melaksanakan open reqruitment anggota, dan melaksanakan Training Dasar Organisasi (TDO) dengan menghadirkan tiga orang pemateri”.

Mecco Mandala Putra selaku Kepala Dinas (KADIS) INFOKOM, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan BEM ini merupakan langkah awal dari Proker BEM FKIP Kabinet Brilliant. “BEM periode ini harus lebih baik dari BEM tahun lalu yang merupakan BEM teraktif di UNJA”.

Ketua Pelaksana Reza Pangestu mengatakan bahwa terdapat beberapa kendala dalam menyukseskan acara ini, “Kendalanya tentu banyak. Mulai dari jadwal kuliah panitia yang berbeda – beda, koordinasi yang kurang. Tapi sejauh ini alhamdulillah acara ini sudah berjalan dengan baik.” Beliau menambahkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah membantu menyukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik. (RPY/IRA)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru