email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

PSG Menang 3-1 Melawan Lille: Kembalinya Kejayaan

Populer

Oerban.com – Paris St Germain di bawah Luis Enrique memimpin klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 11 poin setelah memenangkan pertandingan kandang 3-1 melawan Lille pada Sabtu, mengatasi ketertinggalan awal.

PSG, tanpa Kylian Mbappe, mengoleksi 50 poin dari 21 pertandingan dan mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 16 pertandingan saat menghadapi Real Sociedad di babak 16 Liga Champions pada hari Rabu.

Mbappe keluar karena cedera melawan Brest di Coupe de France tengah pekan, menjadikan ini yang ketiga kalinya dia tetap di bangku cadangan sepanjang pertandingan Ligue 1 untuk PSG, yang terakhir terjadi pada April 2018.

Baca juga: Pimpin Rakor Politik Se-Provinsi Jambi, Al Haris Ungkap Target Capaian Pemilu 2024

Yusuf Yazici membisukan Parc des Princes dengan golnya di menit keenam, memanfaatkan bola lepas di dalam kotak enam yard untuk mengalahkan kiper PSG, Keylor Navas.

Navas, yang dipinjamkan ke Nottingham Forest paruh kedua musim 2022-23, absen awal musim ini karena masalah punggung.

Empat menit setelah gol Yazici, PSG menyamakan kedudukan saat Ousmane Dembele mengumpan kepada Goncalo Ramos yang mencetak gol melalui tembakan rendah first-time dari jarak 10 meter setelah kesalahan pertahanan Lille.

Tuan rumah memimpin setelah bek Lille, Alexsandro, tanpa sengaja mencetak gol bunuh diri pada menit ke-17. Insiden tersebut terjadi ketika ia berusaha menghalau tendangan rendah Fabian Ruiz dari luar kotak penalti.

Marco Asensio dan Nordi Mukiele dari PSG mendapat peluang di babak kedua sebelum Randal Kolo Muani memastikan tiga poin dengan mencetak gol pada menit ke-80.

Lille mengakhiri awal tak terkalahkan mereka pada 2024 dengan tersingkir dari babak 16 Piala Prancis oleh Olympique Lyonnais pada Rabu.Meskipun demikian, mereka tetap berada di urutan keempat dengan 35 poin dan akan menjamu Le Havre pada 17 Februari.

Baca juga  Liverpool Kembali Membeli Melwood untuk Tempat Latihan 'Elit' bagi Tim Wanita 

Sementara itu, PSG bertandang ke Nantes yang berada di peringkat ke-14 pada hari yang sama. Di lain pihak, posisi kedua Nice akan menjamu AS Monaco, yang berada di posisi kelima, pada hari Minggu.

Sumber: Daily Sabah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru