email : oerban.com@gmail.com

33.2 C
Jambi City
Sabtu, Juni 19, 2021
- Advertisement -

Pusat Kajian Pengembangan Kurikulum, Pengajaran dan Pembelajaran UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Turut Andil dalam Kegiatan Sutha Care

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Kota Jambi, Oerban.com – Pusat Kajian Pengembangan Kurikulum, Pengajaran dan Pembelajaran UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi turut berpartisipasi dalam kegiatan Sutha Care . Kegiatan Sutha Care merupakan suatu kegiatan yang dilakukan sebagai perwujudan Visi UIN STS Jambi menjadi lokomotif perubahan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), 16 Pusat Kajian UIN STS Jambi dan Darma Wanita Persatuan (DWP) UIN STS Jambi. Kegiatan ini juga didonaturi oleh Bank Indonesia (BI), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) cabang Jambi. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 Mei 2021 yang bertepatan pada tanggal 20 Ramadan 1442 H.

Ketua Pusat Kajian Pengembangan Kurikulum, Pengajaran dan Pembelajaran UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Muhamad Taridi, M. Pd menyatakan bahwa “Kegiatan Sutha Care yang bertemakan “Give a little, Help a lot” memberikan dampak nyata atas kehadirannya di tengah kesulitan masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 ini. Lanjutnya, pada kegiatan ini masyarakat dapat memilih tiga item barang layak pakai dan berdonasi secara sukarela.

Baca juga  Turki akan Beri Pendidikan Jurnalisme Bagi Muslim Rohingnya

“Kegiatan Sutha care ini juga memberikan bantuan berupa pembagian sembako, takjil dan THR, kepada dhuafa, anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu” ungkapnya.

“Kemungkinan besar kegiatan “Sutha Care” ini akan menjadi agenda rutin 16 Pusat Kajian UIN STS Jambi” tutupnya.

Penulis: Muslimahayati

Baca juga  Refleksi Pendidikan, Belajar dari Ki Hajar Dewantara
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru