email : oerban.com@gmail.com

28.4 C
Jambi City
Jumat, Agustus 6, 2021
- Advertisement -

Resmi Dilantik, KAMMI Kerinci Siap Kawal 100 Hari Kerja Walikota Sungai Penuh

Populer

renilda pratiwi yolandinihttps://www.oerban.com
Renilda Pratiwi Yolandini merupakan FinMartEd (Finansial, Marketing, dan Editor) di Oerbanesia. sedang menempuh pendidikan di FKIP UNJA (S1) dan mulai tergabung di Oerbanesia pada tahun 2018.

Sungai Penuh, Oerban.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Kerinci menyatakan kesiapan bahwa siap untuk mengawal dan membantu Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2026 dalam menjalankan amanah selama 100 hari kerja, (8/7/21).

Adi Pratama Awadin selaku Ketua Departemen Kebijakan Publik KAMMI Daerah Kerinci mengatakan bahwa kami siap untuk mengawal 100 hari kinerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh dalam upaya mewujudkan program-program kerja yang akan di realisasikan selama 100 hari kerja di Kota Sungai Penuh, tuturnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami selaku mahasiswa untuk senantiasa mendukung serta berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam mewujudkan Visi, Misi, serta program-program kerja yang menjadi komitmen mereka ketika mencalonkakan diri,” tegasnya.

Program-program yang ditawarkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh selama 100 hari kerja kedepan adalah representasi dari kondis realitas masyarakat di kota sungai penuh, betapa senangnya masyarakat dengan walikota dan Wakil Walikota baru ini yang mengeathui kebutuhan masyarakatnya,” tegasnya.

Baca juga  PASAR MALAM RAMAI DIKUNJUNGI WARGA

“Inilah sosok pemimpin yang sangat diharapkan dan dinanti-nantikan masyarakat Kota Sungai Penuh , karena Sungai Penuh memilki beragama budaya, adat-istiadat, dan tradisi yang berbeda-beda antar satu desa atau wilayah dengan desa atau wilayah lainnya, katanya.

Jadilah pemimpin yang di cintai masyarakat, selalu di nanti-nantikan kehadirannya dari awal hingga akhir periode pemerintahan, bahkan ketika tidak menjabat lagi. Kepercayaan dan tanggungjawab sebagai pemimpin mesti diutamakan dalam menjalankan kepemimpinan, tutupnya.

Baca juga  AZIM, TAN MALAKA MASA KINI?
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru