email : [email protected]

29.6 C
Jambi City
Senin, Juli 15, 2024
- Advertisement -

Serangan langsung Israel di Gaza Menewaskan Tujuh Orang di Zona Aman

Populer

Oerban.com – Paling tidak tujuh orang meninggal dan terjadi kebakaran ketika pasukan Israel membombardir tenda-tenda di ‘zona kemanusiaan’ al-Mawasi di Gaza.

Pejabat Gaza mendesak Israel untuk membebaskan 310 petugas kesehatan yang mereka klaim telah disiksa, sementara mereka juga menyerukan penyelidikan internasional untuk mengungkap nasib puluhan petugas kesehatan Palestina yang mereka katakan telah diculik.

PBB melaporkan adanya “kemunduran drastis” dalam aliran bantuan ke selatan Gaza dalam beberapa pekan terakhir, yang menyebabkan kepanikan dan kelaparan.

Tentara Israel menyatakan bahwa rencana operasional untuk serangan di Lebanon telah disetujui pada saat utusan AS Amos Hochstein mengakhiri kunjungannya ke Beirut.

Setidaknya 37.396 orang telah tewas dan 85.523 orang lainnya terluka dalam perang Israel di Gaza sejak 7 Oktober. Jumlah korban tewas di Israel akibat serangan yang dipimpin oleh Hamas telah direvisi menjadi 1.139 orang, sementara puluhan orang lainnya masih ditawan di Gaza.

Sumber: Aljazeera

Baca juga  Menjelang Ramadhan 1443 H, Global Wakaf ACT Jambi Bangun Sumur Wakaf Sebagai Solusi Atasi Kebutuhan Air Bersih di Pedalaman Muaro Jambi
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru