SIT CAHAYA HATI SELEKSI CALON PENDIDIK

oleh

Jambi, Oerban.com – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Cahaya Hati laksanakan seleksi penerimaan calon pendidik (24/2/2018). Seleksi terdiri dari dua tahap yakni ujian tertulis dan ujian Tahsin – Tahfidz .

“Iya Ujiannya dari jam 08.00-09.00 itu tes tertulis dan jam 09.00-10.00 itu tes Tahsin Dan Tahfidz” Ungkap Kepala Sekolah SIT Reni.

Demi kemajuan sebuah lembaga pendidikan, pondasi yang harus di cari adalah pendidiknya. oleh sebab itu di perlukan tes seleksi untuk mendapatkan tenaga pendidik yang betul-betul berkualitas.

“Pendidik merupakan faktor utama kesuksesan sebuah lembaga pendidikan oleh karena itu diperlukan proses seleksi yang sungguh- sungguh untuk mendapatkan calon pendidik terbaik dari yang baik”, ungkapnya saat di wawancarai oerban.com.

Setelah melaksanakan ujian tertulis, Tahsin dan Tahfidz selanjutnya akan dirangking oleh tim seleksi. Setelah dinyatakan lulus, peserta selanjutnya mengikuti tes Microteaching yang akan dilaksanakan tanggal 6-9 Maret 2018.

“Iya setelah ujian tertulis, tahsin, dan tahfidz, dilanjutkan ujian Microteaching tanggal 06-09 Maret 2018 agar seleksi ini bisa mendapatkan pendidik yang terbaik”, ungkap Ros selaku pihak Yayasan Cahaya hati.

(neni)