email : [email protected]

23.4 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

SUNGAI TUTUNG CUP MEMPERKUAT SOLIDARITAS MAHASISWA KERINCI

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Kegiatan Turnament Futsal Sungai Tutung Cup Jilid II dilaksanakan di Lapangan Futsal Golden, Simpang Rimbo dimulai dari Technical Meeting sampai Final, yaitu pada tanggal 11-13 Oktober 2019.

Olahraga adalah salah satu event untuk memperkuat silaturrahim dan solidaritas antar tim, oleh sebab itu Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sungai Tutung – Jambi (IMPST-J) mengadakan event tersebut agar mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh bisa solid.

Acara kali ini dikomandoi oleh Feky Febrianto selaku ketua panitia. Acara secara resmi dibuka oleh Pembina IMPST-J yaitu Citra Darminto, S.IP., M.M, dan dihadiri oleh banyak paguyuban mahasiswa Kerinci di Jambi, tidak hanya tim tapi jugo supporter yang sangat heboh untuk memeriahkan acara. Kemudian secara resmi acara ditutup oleh Ketua umum IMKS Jambi yaitu Astra Vigo.

Turnament Futsal Sungai Tutung Cup Jilid II ini dimenangkan oleh IMDT (Ikatan Mahasiswa Depati nanba Tujuh) Legend, juara 2 diraih oleh KRC Squad, dan Juara 3 oleh IMDT (Ikatan Mahasiswa Depati nanba Tujuh) Epic. Pemain terbaik diraih oleh Alghazali dari IMDT Legend dan Top Score diraih oleh Boki dari KRC Squad.

Maulana selaku ketua IMPST-J mengatakan, Acara ini diharapkan bisa menjalin silaturrahim antar sesama paguyuban mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh.

Semoga dengan adanya agenda ini kita mahasiswa Kerinci juga tetap terjaga kesehatan rohani maupun jasmani dan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia dan peserta sungai tutung cap yang sudah membantu menyukseskan agenda ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

Penuis : Agustia Gafar
Editor : Tim Redaksi Oerban

Baca juga  Baru Dilantik, Walikota Sungai Penuh Diduga Sudah Miliki Aset Pribadi yang Patut Dipertanyakan
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru