email : [email protected]

23.4 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

TARI RERENUNG SUKSES MENCURI PERHATIAN MASYARAKAT

Populer

Muaro Jambi, oerban.com – Tari rerenung (berfikir kembali) yang mana tari tersebut ditampilkan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Jambi pada pukul 20.00 wib di depan tugu angsa Universitas Jambi. (25-11-2019)

Amelia salah satu pencetus
Tari mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan masyarakat yang telah menyaksikan tarian kami dan juga tari ini adalah tari yang mengisahkan tentang kita merenungi kehidupan dilingkungan kita dimasyarakat sehari-harinya”.

Mudika salah satu mahasiswa yang menyaksikan tarian tersebut mengatakan, “Awalnya saya lewat melihat kok rame sekali lalu saya berhenti dan melihat ternyata ada penampilan tari dan kesan nya bagus sih dan kreatif juga, enak untuk ditonton juga ada hal yang mengejutkan pas ada suara motor, intinya bagus dan kreatif”. Ujarnya kepada tim oerban.com.

Adapun penari-penari Rerenung: Amina Tuzzuriah, Eka Yuliana Safitri, Engla Fitri, Sherly Putri Agustin, Meilda Istanti, Nur Mahar Hakiki, Jaka Pratama, Amirullah, Aan Febri, Mhd Rizki.

Ditulis: Agustia Gafar
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Sikapi Berbagai Isu Nasional, Berikut 4 Tuntutan yang Dilontar KAMMI Bandung
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru