email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

Tersengat Listrik Keramba Miliknya, Seorang Warga di Pematang Jering Tenggelam dan Hilang

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Seorang warga di Desa Pematang Jering, Kabupaten Muaro Jambi dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari, pada Minggu (18/6/2023) malam.

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, atas nama Hermanto (40) tahun. Dari keterangan yang dirilis Basarnas Jambi, sebelum tenggelam Hermanto sempat tersengat listrik saat memperbaiki lampu keramba miliknya.

“Korban malam itu sedang memperbaiki lampu keramba ikan miliknya, lalu korban tersengat arus listrik lampu tersebut dan terjatuh ke Sungai Batanghari,” ungkap Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis pada Senin (19/6/2023) pagi.

Usai mendapatkan informasi tersebut, Kornelis menyebut jika tim dari Kantor Basarnas Jambi segera dikerahkan menuju ke lokasi.

Tim, lanjutnya, juga membawa sejumlah peralatan yang diperlukan seperti rubber boat, peralatan water rescue, aqua eyes, rescue truck, dan peralatan evakuasi.

“Hingga pagi ini, tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian dengan metode penyisiran ke arah hilir Sungai Batanghari,” tutup Kornelis.(*)

Editor: Ainun Afifah

Baca juga  Hari Pertama Pencarian, Pemancing yang Tenggelam di Dekat Gentala Belum Juga Ditemukan
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru