email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

TIM ANIS MATTA DEKLARASI DI JAMBI

Populer

Jambi, Oerban.com – Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) adakan konsolidasi dan deklarasi pencapresan Anis Matta di Jambi. Acara yang dikemas dalam bentuk diskusi dan konferensi pers tersebut bertujuan untuk memasifkan pencapresan Anis Matta menjelang 2019, demikian ungkap koordinator AMPM Jambi Harfinalta kepada awak media di Kafe Atmosfer Minggu (22/04/2018).

“Kita bersepakat perlu adanya sosok yang mampu membawa Indonesia menjadi negara kuat, dan dari sekian banyak calon yang ada, Anis Matta adalah orangnya. Saya mengajak kawan-kawan untuk mendukung Anis Matta sebagai calon Presiden 2019” sambung Harfinalta.

“Indonesia membutuhkan narasi yang besar, dan saat ini saya melihat bahwa anis matta mempunyai narasi tentang Indonesia yang selalu beliau sampaikan, yakni Arah Baru Indonesia. Hari ini kita dibuat bingung dengan banyaknya paradoks yang terjadi, sebagai contoh kita negara maritim tapi kita impor garam, kita negara agraris tapi impor beras.

Konferensi Pers AMPM Jambi sekaligus diskusi

Disamping acara deklarasi, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi tentang Arah Baru Indonesia. Dalam pandangan AMPM, setidaknya ada tiga poin yang diusung dalam tema Arah Baru Indonesia yakni ;

1. Tidak ada lagi bertentangan sesama anak bangsa
2. Penguatan Indonesia dari sisi militer, ekonomi, dan teknologi.
3. Keterlibatan Indonesia dalam aliansi global.

Itulah 3 poin dari Arah Baru Indonesia yang juga di perkuat oleh pengamat politik jambi Mahyudi. Mahyudi mengatakan “Anis Matta merupakan salah satu tokoh muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga pernah menjadi presiden PKS, Anis Matta tidak hanya dikenal didaerah-daerah saja tapi dia juga dikenal di internasional, pengetahuan tentang politik cukup besar”. (Azza)

Baca juga  Rakyat Lelah dengan Pembelahan, Anis Matta: Kita Perlu Pemimpin Pemersatu
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru