email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

WIDYAISWARA BPP JAMBI UPDATE KOMPETENSI

Populer

Jakarta, Oerban.com – Tanggal 17-19 juni 2019 kemaren, sebanyak 4 orang Widyaiswara BPP Jambi mengikuti uji kompetensi Diklat penjenjangan kewidyaiswaraan tingkat lanjutan di Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Kabid Bangkom LAN menuturkan uji kompetensi ini merupakan syarat untuk kenaikan jenjang jabatan Widyaiswara ke lebih tinggi.

Sebelum dilaksanakan uji ini, Widyaiswara harus mengikuti pelatihan berjenjang melalui metode e-learning selama 3 Minggu dan outputnya penyusunan program pengembangan kompetensi untuk pegawai.

M. Taufikurrahman Widyaiswara BPP Jambi mempertahankan proposalnya dihadapan tim penguji LAN

Selama dua hari, para peserta di coaching oleh mentor dari LAN mengenai cara menyusun proposal progam pelatihan yang nantinya proposal tersebut harus dipertahankan dihadapan penguji dari LAN, yang terdiri eselon II dan Widyaiswara Utama sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikasi profesi Widyaiswara.

Selain itu LAN mengharapkan proposal tersebut dapat diimplementasikan sebagai progam pelatihan di instansi masing-masing. (TIM)

Baca juga  SELAIN KUNJUNGI PETANI MILENIAL KABUPATEN TAMIANG PROVINSI ACEH, WIDYAISWARA BAPELTAN JAMBI JUGA IKUT MENGHADIRI PEMILIHAN PERHIPTANI DPC
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru