email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

ADA APA DIBALIK PENGESAHAN RUU?

Populer

Oleh: AGUSTIA GAFAR

Sebelumnya penulis pernah membuat sebuah opini di balik pindah ibu kota dan rusuh Papua kali ini penulis coba untuk memaparkan ada apa dibalik pengesahan ruu, penulis bingung mau mulai dari mana tetapi tetap lah baca sampai tuntas supaya bisa memahami situasi negara Indonesia ini.

Pemindahan ibukota dan rusuh Papua penulis mengatakan itu skanario dari China dan Amerika sekarang di lanjutkan dengan ruu yang bermasalah, benar sekali RUU yang mau di sahkan itu tidak semua pasal yang bermasalah tetapi ada beberapa pasal yang tidak bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, namun kenapa ini di angkat menjadi isu yang hangat???.
Karena disini semua keuntungan ada untuk penguasa sekarang. Ruu yang bermasalah ini untuk menutupi isu pemindahan ibukota dan rusuh papua, disaat masyarakat dan mahasiswa terlena dengan isu RUU pemindahan ibu kota dan rusuh papua otomatis akan tertutup dengan rapat serapatnya.

Mahasiswa dan masyarakat disibukkan dengan ruu sehingga kita lupa bahwa pemindahan ibu kota setiap hari berjalan dengan lancar dan rusuh papua terlupakan karena kita semua terlena dengan RUU yang bermasalah ini.

Penulis coba urutkan satu persatu;
1. Pemindahan ibu kota dengan ruu
2. Rusuh papua dengan ruu

Pertama. Pemindahan ibu kota dengan ruu
Jika kita semua terlena dengan satu isu maka isu yang satu nya akan tetap berjalan dengan lancar, pemindahan ibu kota akan menguntungkan salah satu pihak walaupun ruu tidak di sah kan karena mereka akan ditulis di dalam sejarah berhasil memindahkan ibu kota saat pimpinan mereka, apalagi China akan enak nya tinggal menunjuk gedung mana yang akan mereka sewa pasti nya pemerintah akan dapat lembaran kertas dari hasil sewa tersebut.

Baca juga  Pengesahan RUU PDP Tunggu Sinkronisasi

Seandainya pemindahan ibu kota batal dan ruu yang bermasalah ini di sah kan, ya china tidak dapat apa-apa dalam hal ini tetapi pemerintah juga akan merasa untung dan bahagia karena mereka akan menjadi pemimpin yang berkuasa di negara kesatuan republik Indonesia (nkri) ini.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru