email : [email protected]

24.5 C
Jambi City
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisement -

KABUT ASAP, GENBI JAMBI DIRIKAN POSKO KESEHATAN DI DESA PUDING KUMPEH

Populer

Muaro jambi, Oerban.com – Komunitas penerima beasiswa bank Indonesia (GENBI) Jambi mendirikan posko kesehatan teruntuk warga desa puding, kecamatan kumpeh, kabupaten muaro Jambi pada sabtu 28 September 2019 pukul 06.00 – 17.00 wib

Adapun posko kesehatan tersebut di tujukan kepada warga yang merasa kesehatannya terganggu, serta pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter. Rata rata masyarakat banyak mengeluhkan sakit pada pernafasan, selain memeriksa gangguan pernafasan dokter juga melakukan pemeriksaan lainnya seperti menganalisis kesehatan paru paru, jantung, dan keluhan keluhan lain.

Beragam usia masyarakat mendatangi posko kesehatan Genbi, dimulai dari anak anak hingga yang lansia sekalipun.

M Yunus selaku kepada dusun setempat mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada adik adik Genbi, karena bantuannya ini sangat bermanfaat untuk warga disini serta kami merasa bahagia bisa bersilaturahmi dengan adik adik Genbi”, ujarnya.

Selain mendirikan posko kesehatan, Genbi Jambi juga memberikan bantuan logistik lainnya kepada warga desa puding Kumpeh berupa susu, buah-buahan, obat-obatan, dan masker.

Penulis: Muhammad Azim
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  BAPELTAN JAMBI SUKSESKAN PROGRAM IPDMIP MELALUI PENINGKATAN KAPASITAS DAN KOMPETENSI PENYULUH PERTANIAN
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru