email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

GENBI JAMBI PEDULI NEGERI

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Bermula dari bencana asap yang melumpuhkan hidup penghidupan warga desa Puding, kecamatan Kumpeh kabupaten Muaro Jambi, komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia (GENBI) Jambi, adakan kegiatan sosial peduli negeri berupa penyaluran bantuan logistik makanan, air mineral, susu, buah-buahan, pembagian masker serta pembentukan posko kesehatan pada sabtu 28/092019 pada pukul 06.00 – 17.00 wib.

Senyatanya festival tahunan kabut asap yang melanda provinsi jambi sudah berangsur angsur membaik, tetapi itu tidak berlaku teruntuk desa Puding, Kumpeh. Disana masih di butuhkan pertolongan yang intens, dibuktikan dengan masih tebalnya kabut asap yang menyelimuti desa Puding, serta kurangnya bahan persediaan makanan, air bersih, posko kesehatan dan masih terhalangnya mata pencaharian warga sekitar akibat bencana asap tersebut.

Suhardi Pratama (Gumay) selaku ketua Genbi Jambi mengatakan “harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat sekitar yang terkena dampak kabut asap dapat terbantu, dan ini merupakan bentuk wujud pengabdian GenBI terhadap masyarakat jambi”, ujarnya pada oerban.com

Penulis: Muhammad Aziim
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  KELUARKAN KEBIJAKAN YANG MEMBERATKAN, MAHASISWA UNJA GELAR AKSI
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru