email : [email protected]

24.1 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

ADAKAN "EMBRIO", MAHASISWA BIOLOGI DEKATKAN MAHASISWA DENGAN ALAM

Populer

Muara Jambi, Oerban.com – Ekspresi Mahasiswa Biologi biasa disingkat EMBRIO rutin dilaksanakan oleh mahasiswa program setudi Pendidikan Biologi sejak tahun 2001. Embrio yang ke-17 ini bertemakan “LUTRA”.(14/09/2018).
“Kami memilih tema yaitu LUTRA (Lincah, Unggul Terampil, Rajin Antusias) tema ini berdasarkan filosofi dari berang-berang yang merupakan hewan yang aktif dan mampu beradaptasi dengan baik dilingkungannya serta memiliki worktim yang baik” Jelas Nurjannah sebagai CO. Acara.
Acara embrio ditujukan untuk mahasiswa baru angkatan 2018 dengan jumlah peserta 94 orang. Dihadiri oleh Dekan FKIP Universitas Jambi, dosen-dosen FKIP Universitas Jambi, serta senior dan alumni prodi Pendidikan Biologi.
“Embrio atau ekspresi mahasiswa biologi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dari prodi pendidikan biologi tujuannya sendiri menanamkan karakter mahasiswa baru, dengan memperkenalkan kepada mereka ruang lingkup biologi yang dekat dengan alam, apa itu biologi secara teori dan praktik dan bagiannya. Selain itu diharapkan dengan adanya acara embrio dapat terjalinnya silaturahmi dalam setiap angkatan di biologi agat tetap terjalinnya kekeluargaan di prodi biologi yang telah melekat” Pungkas CO. Acara saat diwawancarai.
Embrio yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 14 september dan 16 september. Hari pertama kegiatan embrio adalah kuliah umum : pengetahuan alam, motivasi dan mahasiswa berprestasi. Di Aula Rektorat lantai 3. Dihadiri oleh 3 pemateri yaitu Dr. Agus Subagyo S. Si, M. Si, Raissa Mataniari S. Pd, M. Ed dan M. Hanif Addienda.
“Out Bound juga ada di hari Minggu,” tutup Nurjannah. (IRA)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru