email : [email protected]

23.5 C
Jambi City
Selasa, Maret 5, 2024
- Advertisement -

TARGETKAN SEGERA DAPAT LISENSI, BALAI PELATIHAN PERTANIAN JAMBI LAKUKAN AKREDITASI PELATIHAN

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi selama tiga hari ini menerima Visitasi dari tiga orang Assesor dan satu orang pendamping dari Pusat Pelatihan Pertanian (Puslattan) dalam rangka Akreditasi Pelatihan Kelapa Sawit. Ketiga orang Assesor tersebut adalah Ir. Winarhadi, MM, Ir. Rosana Suzy, MM dan drh. Dwi Windiana, M.Si sedangkan pendamping dari Puslattan adalah drh. Eka Herissuparman, M.Si. (14/09/2018)

Kedatangan Tim tersebut dalam rangka penyempurnaan bahan akreditasi Pelatihan Kelapa Sawit. Secara maraton Tim Asesor bersama Tim Akreditasi BPP Jambi menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk proses akreditasi. Ketua Tim Assesor menyatakan, “Pengajuan Akreditasi di suatu Balai Pelatihan itu sangat penting karena menyangkut lisensi legalnya penyelenggaraan pelatihan. Dalam pengajuannya, lebih baik satu pelatihan diajukan namun hasilnya nyata, dibandingkan tiga pelatihan namun tidak ada hasilnya”.

Tim Akreditasi BPP Jambi yang diketuai oleh M. Taufiqurrahman, SP., MP telah mempersiapkan proses akreditasi ini selama hampir 1 tahun. Dan secara intensif dimantapkan dalam satu bulan terakhir.

Pemeriksaaan berkas akreditasi oleh Tim Asesor bersama ketua Tim Akreditasi BPP Jambi

Setelah melakukan pemeriksaan berkas akreditasi, Tim Assesor memberikan beberapa catatan dan saran untuk Tim Akreditasi BPP Jambi agar segera memperbaiki berkas yang ada paling lambat tanggal 19 September 2018 pukul 24.00 WIB. Dan di penutupan kegiatan hari ini dilakukan serah terima berita acara Visitasi dalam rangka Kegiatan Akreditasi Pelatihan Budidaya Kelapa Sawit dari Ketua Tim Assesor ke Kepala BPP Jambi. (TIM)

Baca juga  BPP JAMBI JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS PERTANIAN DAERAH TAPANULI SELATAN DALAM PENINGKATAN KAPASITAS PENYULUH
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru