email : [email protected]

22.6 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

ADAKAN EVALUASI KINERJA 2019, BAPELTAN JAMBI BERBENAH

Populer

Kerinci, Oerban.com – Bapeltan Jambi menyelenggarakan kegiatan evaluasi kinerja Tahun 2019 dan Sosialisasi Kegiatan Tahun 2020, mulai tanggal 15-18 Desember 2019 Kepala Balai, Zahron Helmy memotivasi semua jajaran baik itu pejabat stuktural, Fungsional widyaiswara, fungsional umum maupun tenaga kontrak kedepan kita harus memperbaiki pola kerja kita, karena tantangan kedepan jauh lebih berat dan jangan terbentur dengan keterbatasan yang ada, tambahnya.(18/12/2019)

Kegiatan diisi dengan pemaparan evaluasi knerja dan sosialisasi kegiatan tahun 2020 dari masing-masing bidang, pemaparan diawali oleh Kasi Penyelenggara Diklat, Kasi Program dan Evaluasi, Kepala Tata Usaha dan koordinator widyaiswara.

Kasi penyelenggara pelatihan Elly Sarnis Puskesmawati memaparkan pelaksanaan pelatihan beseta permasalahan dan masukan untuk perbaikan pelatihan selanjutnya, Kasi Program dan evaluasi, Purnadi memaparkan pencapaian realisasi anggaran per Desember 2019, permasalahan kegiatan di seksi program, Kepala Tata Usaha Nugroho Setyowibowo memaparkan urusan kepegawaian, keuangan, rumah tangga, instalasi perlengkapan dan sarana Teknis. Selanjutnya koordinator Widyaiswara menyampaikan kegiatan widyaiswara yang telah dilakukan oleh widyaiswara Bapeltan Jambi, baik itu dari kegiatan belajar maupun pengembangan Profesionalisme widyaiswara.

Dari setiap sesi pemaparan masing-masig bagian/ bidang, dibuka sesi untuk menampung saran dan masukan dari setiap pengawai, untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan di Bapeltan Jambi. Saran dan masukan antara lain tentang manajemen dan pelayanan atas semua kegiatan rutin dan strategis di Balai seperti Kediklatan, TUK, dan Lapangan Praktek. Komunikasi harus senantiasa terjalin demi kelancaran kegiatan di Balai.

Penulis : Puji Lestari
Editor : Tim Redaksi Oerban

Baca juga  Bapeltan Jambi Panen Perdana Sayuran di Lahan Agroeduwisata
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru