email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

AKSI ALIANSI MAHASISWA JAMBI HANYA DITERIMA 2 ANGGOTA DEWAN

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Pada Kamis, (25/10/18) KAMMI bersama HMI, Perwakilan dari beberapa kampus seperti UNJA, UNBARI, STIE yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jambi Peduli negeri adakan aksi menuntut janji-janji Jokowi-JK.

Aksi di mulai Dari Unja Telanai, simpang empat BI dan dilanjutkan ke gedung DPRD Provinsi Jambi. Menurut Indra Jaya ketua KAMMI Kota Jambi, “Masa yang telah berkumpul didepan gedung tersebut belum dapat masuk, karena belum ada kepastian dari anggota dewan untuk bertemu dengan mahasiswa. Sempat terjadi dorong – dorongan antara masa aksi dengan aparat. Alhamdulillah selama 1 jam lebih Kita berdiri disana dan menunggu anggota DPRD untuk keluar. Akhirnya mendapatkan izin untuk masuk,” ungkapnya.

Lanjut Indra, “kita bertemu dengan 2 anggota fraksi DPRD Provinsi Jambi, Kita pada saat itu menuntut semua fraksi bisa hadir, namun dikarenakan ada rapat, maka yang bisa menemui kita hanya 2 fraksi”.

Selain tuntutan kepada JKW-JK, aliansi mahasiswa tersebut juga menuntut untuk diadakan pertemuan selanjutnya dengan seluruh anggota fraksi DPRD Provinsi Jambi untuk beraudiensi terkait 4 tahun pemerintahan JKW-JK.

Dibuktikan dengan Surat perjanjian yang telah di jamin oleh 2 fraksi yang hadir pada saat itu. Indra mengatakan “Mereka siap menjamin untuk menghadirkan semua fraksi yang ada. Jika tidak terealisasikan mereka siap mengundurkan diri”. Terang Indra. (IRA)

Baca juga  Disambut WR III, Ini Kesepakatan Tertulis yang Diajukan HMI UIN
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru