email : [email protected]

24.5 C
Jambi City
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisement -

AKSI GALANG DANA TERUS BERLANJUT, IQBAL : BERHARAP MASYARAKAT MEMBANTU SECARA MASIF

Populer

Kota Jambi-Oerban.com – Melalui OPSEZI penyerahan bantuan penggalangan dana gempa Donggala dan tsunami Palu telah diberikan oleh aliansi lembaga-lembaga di Provinsi Jambi.

Lembaga-lembaga yang turut serta pada aksi galang dana tersebut : LDK Rohis Ar-Rahman UNJA, LDK Al-Uswah UIN STS Jambi, FSLDK, KAMMI Jambi, BEM UNJA ; FKIP, FST, Pertanian dan KNRP. Pada Selasa, 03 Oktober 2018 pukul 14.00 wib.

Aksi dilaksanakan pada minggu-selasa. Selama 3 hari memperoleh dana sebesar Rp. 18.717.000. Menurut Iqbal, salah satu mahasiwa yang mengikuti proses pengumpulan dana, bahwa sejauh ini tidak ada kendala dalam aksi tersebut.

“Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan galang dana ini, karena memudahkan mereka untuk membantu korban di Palu dan Donggala.” Ujar Remanda Iqbal ketua komsat Thaha KAMMI UNJA.
Lanjutnya, “hanya berharap dengan aksi ini semua lembaga mahasiswa maupun masyarakat, bahkan instansi pemerintahan bisa bergerak membantu secara masif”. Tutur Iqbal saat diwawancari tim oerban.com.(IRA)

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru