email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

ANIS MATTA DAN FAHRI HAMZAH, SIAPA MENGAWAL SIAPA?

Populer

Jakarta, Oerban.com – Kampanye akbar Prabowo – Sandi kemaren di GBK masih banyak menyisakan perdebatan diruang publik. Ada yang mendukung dengan berbagai dalil, ada juga yang berkomentar miring. Namun ada satu hal yang menarik, yakni cuitan Anis Matta dilaman twittternya. (07/04/2019).

Seorang kolumnis yang sering menulis tentang kedua orang ini, kembali mengupas kedekatan kedua orang tersebut. Berikut nyanyian Erizal di beranda Facebook milikinya.

Sebetulnya ada satu orang lagi, yakni Fadli Zon. F2 (Fahri Hamzah dan Fadli Zon) sudah sering muncul di publik. Beberapa “talk show” televisi nasional terkemuka di negeri ini, sudah sering menduet keduanya sebagai karib yang tak terpisahkan. Sebut saja ILC, Mata Najwa, dan lain-lain. Tapi saya tak ingin menulis keduanya.

Saya ingin menulis dua karib lain yang lebih melegenda, siapa lagi kalau bukan Anis Matta dan Fahri Hamzah. Anis Matta mentwit di akunnya @anismatta, “Alhamdulillah, tugas berat hari ini sudah selesai: mengawal @Fahrihamzah di tengah gelora semangat perubahan.”

Kenapa Anis Matta mentwit seperti itu? Kenapa Anis Matta tak sekalian mention @fadlizon karena juga jalan bareng bersama Fadli Zon. Apakah karena Anis Matta tak karib dengan Fadli Zon? Tentu saja tidak. Twit ini dijadikan penutup dari rangkaian twit singkat pada momen kampanye terbuka di GBK hari itu.

Baca juga  Fahri Hamzah Singgung Oposisi di Parlemen: Kalau Penakut Gak Usah Bilang Kami Kecil
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru