ARTIS FTV DIDUGA TERLIBAT PROSTITUSI ONLINE

oleh -35 views

Medan, Oerban.com – Dunia selebritis kembali dikehebohkan dengan dugaan kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV HH.

Melansir dari Tribun Medan, artis HH diamankan Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi pada Minggu (13/7/2020) malam.

Sering mondar-mandir di layar televisi Indonesia tentu membuat artis HH banyak dicari warganet.

Artis yang diketahui bertubuh mungil ini juga sebagai selebgram dengan ratusan pengikut di media sosialnya.

HH diamankan dalam kasus dugaan prostitusi saat bersama pria disebuah hotel berbintang di Kota Medan pada Minggu (12/7/2020).

Kapolres Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki kasus ini lebih dalam.

Terlebih soal siapa yang memesan HH dan berapa lama HH diduga menjadi wanita penghibur.

“Jadi masih kami dalami, betul atau tidak yang bersangkutan ini artis atau bukan. Kami mohon rekan-rekan media bersabar,” kata Riko didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing.

Lanjut Riko, beberapa hari yang lalu pihaknya bersama Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada seseorang yang diduga mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan yang bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi.

“Jadi, HH ini berusia 23 tahun dan baru saja landing dari Jakarta tadi pagi,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) dinihari.

Riko mengatakan jika HH datang ke Medan bersama rekannya.

Namun, dirinya menegaskan pihaknya masih melakukan pendalam kasus mengenai informasi prostitusi yang telah beredar tersebut.

“Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami.

Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap,” tegasnya.

Diketahui, dalam video yang dibagikan Martuasah, terlihat seorang perempuan berinisial HH turun dari mobil dengan mengenakan jaket biru dan topi sembari dikawal sejumlah petugas.

HH hanya bisa terdiam dan berjalan cepat memasuki gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Tim Redaksi