email : [email protected]

23.7 C
Jambi City
Senin, Maret 4, 2024
- Advertisement -

BALAI PELATIHAN PERTANIAN (BPP) JAMBI KEMBALI RAIH ISO 9001-2015

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Sejak memperoleh sertifikat ISO 9001-2008 BPP Jambi terus meningkatkan manajemen layanan publik terutama layanan terhadap peserta pelatihan di lingkungan kerja BPP Jambi.

Kini BPP Jambi kembali mendapatkan sertifikat ISO 9001-2015 tentang manajemen layanan publik. Luasnya wilayah kerja BPP Jambi, mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi menuntut kesiapan dan kesigapan dalam memberikan layanan yang prima kepada warga masyarakat terutama kepada peserta pelatihan.

Sertifikat ISO 9001-2015 yang baru saja diterima BPP Jambi [sumber photo : tari]

Sebagai lembaga yang memiliki Tugas Pokok melakukan pelatihan aparatur dan non aparatur pertanian, BPP Jambi dituntut untuk terus melakukan perbaikan manajemen mutu layanan.

ISO 900-2015 ini adalah salah satu upaya dari BPP Jambi untuk membuktikan diri sebagai lembaga pelayanan public yang berstandar. Sehingga dengan demikian akan berdampak pada kepuasan layanan yang diberikan selama berada di BPP Jambi.

Kepala Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi Sabir, S.Pt.,M.Si ketika menerima sertifikat ISO 9001-2015 yang dikeluarkan oleh TUVRheinland pada 18 April 2018 dan diterima pada tanggal 6 Mei 2019 merasa senang dan berharap dengan diterimanya sertifikat ini makin meningkatkan layanan BPP Jambi kedepan. (TIM)

Baca juga  RELA KELUAR DARI PERUSAHAAN DEMI MENGEJAR UNTUNG DI CABE
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru