email : [email protected]

23.4 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

BANGKITKAN TRADISI INTELEKTUAL, KOMSAT AT TAHRIR UNJA BEDAH SISTEM EKONOMI SYARIAH

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Rabu, 3 April 2019, 16.00 WIB KAMMI Komisariat At-Tahrir mengadakan diskusi publik dengan tema “Membongkar Kapitalis Sosialis dalam Perspektif Ekonomi Islam” dengan narasumber Dr. Nurida Isnaeni,SE.M.Si.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri kader KAMMI, tetapi juga aktivis lintas organisasi seperti HMI, PMII, hingga komunitas menolak lupa, komunitas ilmi, gema petani, dan tokoh budayawan Jambi.

Kegiatan yang diadakan di salah satu kedai kopi di Mendalo ini berjalan dengan lancar, dan sangat dinamis dimana diwarnai saling lempar argumen antara pemateri dengan peserta diskusi.

Penyerahan cendramata oleh Agus kepada Dr. Nurida Isnaeni

Agus Mustawa selaku ketua Komisariat At-Tahrir mengatakan “Bahwa KAMMI Komisariat At-Tahrir siap mewadahi kedepannya kegiatan diskusi seperti ini yang mana ini sangat bermanfaat untuk menambah khazanah ilmu pengetahuan sekaligus ajang silahturahmi dengan organisasi pergerakan/komunitas lain diluar kampus.” Ujarnya.

Senada dengan itu disela-sela penutupan diskusi, salah satu peserta berpendapat “Sudah seharusnya kegiatan ini tidak terputus dan diharap berkesinambungan karena sangat bermanfaat apalagi ini terbuka untuk umum, tidak dibatasi oleh ruang lingkup ideologi”. (ZIM)

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru