BARU SAJA DI BUKA, FILM HAYYA LUDES TERJUAL

oleh -100 views

Kota Jambi- Oerban.com – Kamis (19/09) resmi tayang Hayya : The Power Of Love 2. Dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Hasanah Sahab, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Nadia dan Ria Ricis. Film yang disutradarai Jastis Arimba dan ditulis oleh Ali Eunoia ini disambut baik para pecinta film tanah air.

Khusus di Jambi masyarakat sangat antusias menyaksikan tayang perdananya film ini. Terlihat penuhnya kursi bioskop WTC XXI dari pukul 14.00 hingga 20.40 wib.

Hayya yang berlatar belakang Indonesia-Palestina berdurasi 1 Jam 41 menit. Mengangkat tema kemanusiaan dan mengkisahkan seorang pria bernama Rahmat begitu peduli kepada Palestina serta cintanya kepada Hayya anak Palestina sehingga menimbulkan konflik yang berkepanjangan.

Ungkap haru Sartika salah satu penonton Hayya, “Tentunya saya sangat terharu, yang dapat diambil bagaimana kita bisa peduli terhadap saudara kita di Palestina. Saya juga sangat merekomendasikan film ini untuk para muslim dan muslimah, jika kita tidak bisa bantu Palestina secara langsung bisa melalui menonton film Hayya. Sebab, keuntungan dari film ini akan diberikan kepada Palestina,” ujar Sartika.

Penulis: Siti Saira
Editor : TIM Oerban