BOS CHELSEA BELA DIRI ATAS KEKALAHAN TIMNYA

oleh

Bos Chelsea Antonio Conte membela diri atas penggunaan taktik yang digunakannya saat Chelsea menderita kekalahan dari pemimpin klasemen Manchester City.

Chelsea, Oerban.com – Pertandingan lanjutan liga inggris antara chelsea dan manchester city berlangsung pada minggu 4 Maret 2018. The Blues sudah menampilkan permainan yang cukup bagus akan tetapi gagal menghasilkan gol.

Bernardo Silva dapat mencetak gol kurang dari satu menit memasuki babak kedua menutup pertandingan dan mendorong Manchester City lebih dekat ke gelar Liga Primer. Dengan kemenangan tersebut menambah kokoh Man City di puncak klasemen dengan poin 78 dan disusul oleh Liverpool di peringkat kedua dengan poin 60. Sementara Chealsea dengan kekalahan yang mereka terima ini membuatnya berada di peringkat ke 5 dengan poin 53.

Dengan kekalahan Chelsea membuat pelatih Chelsea Conte kecewa berat karena tidak bisa membawa Chelsea kemenangan dalam lanjutan liga Inggris.

Sementara Manchester City dengan kemenangan tersebut membuatnya semakin dekat dengan gelar juara liga premier leage . Manchester sangat berpeluang dalam merebut tropi juara liga Inggris musim ini. Manchester city dengan pelatih Pep Guardioala ini sedikit lagi akan meraih piala liga Inggris kalau masih bisa mempertahankan kemenangan sampai berakhirnya liga Inggris.

Petinggi Sky Sports Gary Neville menyebut tampilan Chelsea “sangat tidak dapat diterima” dan menuduh pemain Conte “mannequins”, sementara rekannya Jamie Redknapp menyebut pendekatan mereka “anti sepak bola” dan “kejahatan melawan sepak bola”.

Conte menjawab: “Saya pikir saat ini Anda harus menerima setiap kritikus, tapi saya tidak terlalu bodoh untuk bermain melawan Manchester City dan kalah 3-0 atau 4-0.

“Jika saya ingat dengan baik, beberapa hari yang lalu, Arsenal bermain dua kali melawan mereka dan kemudian Anda mengkritik banyak (manajer Arsenal Arsene) Wenger karena mereka kebobolan tiga gol hanya dalam 30 menit.

(ade)