email : oerban.com@gmail.com

24.7 C
Jambi City
Rabu, Januari 20, 2021
- Advertisement -

Breaking news

Populer

Algarve Portimao-Portugal, Oerban.com – Pembalab Miguel Oliviera dari tim KTM motor memenangkan lomba motor GP diputaran akhir dengan memenangkan etapa terakhir, dan berhasil mencatatkan waktu tercepatnya.

Berlokasi di sirkuit Autodromo de Algavre, Minggu 22/11/ Miguel Oliverira yang menepati pole position. Rider tuan rumah itu menjalani start bagus dan bisa mempertahankan posisi terdepan.

Menang ditikungan terakhir membuat OLiviera begitu jumawa karena berhasil memenangkan balap motor GP yang berlangsung di sirkuit

“Saya sangat senang bisa naik podium, dan semuanya ini adalah kerjasama tim dan saya sangat bangga, semuanya telah berkorban untuk kemenangan ini,” ujar Oliviera.

Sementara Morbidelli menjadi runer up diposisi kedua dan Jack Miller berada di posisi ketiga, Miller mengatakan siap menyongsong lomba tahun depan.

“Oliviera berada pada posisi yang sangat baik, sehingga memang layak untuk menjadi pemenang,” ungkap Miller.

Ditengah pandemi, dimana semua pertemuan terbatas membuat keluarga Oliviera menjadi histeris setelah melihat secara langsung kemenangan Oliviera. Ia mencatatkan waktunya 41 menit 48,163 detik dan menjadi finis diurutan pertama.

Menyusul setelah Oliveira ada rider Pramac Ducati, Jack Miller. Dia lebih lambat 3,193 detik dari Oliveira yang meraih kemenangan keduanya di MotoGP.

Baca juga  MERIAM LONDON JUARA FA PASCA TUMBANGKAN CHELSEA 2-1

Melengkapi posisi podium ada pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. Setelah itu, berturut-turut sampai sampai posisi 10 ada Pol Espargaro, Takaaki Nakagami, Andrea Dovizioso, Stefan Bradl, Aleix Espargaro, Alex Marquez, dan Johann Zarco.

Dengan hasil ini, Franco Morbidelli menjadi runner up di klasemen MotoGP dengan koleksi 158 poin. Poin ini masih tetap diangka 171.

Penulis : Tim Redaksi

Baca juga  MERIAM LONDON JUARA FA PASCA TUMBANGKAN CHELSEA 2-1
- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Lainnya

- Advertisement -

Berita Terbaru