BUPATI BUNGO HADIRI TANAM PADI SERENTAK DI DUSUN TANAH BEKALI

oleh -40 views
Sumber : Puji

Muaro Bungo, Oerban.com – Bertempat di Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal. Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi jambi, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Bungo, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jambi, Bapeltan Jambi , Dandim, Camat, Kepala Desa melakukan Kegiatan tanam Padi Serentak Rabu, (4/12/2019).

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya petani dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan peningkatan produksi padi di Kabupaten Bungo sehingga diharapkan dengan adanya peningkatan produksi tentunya akan meningkatkan kesejahteraan petani.

“Kedepan kita akan terus berjuang untuk meningkatkan produktivitas dan pertanaman di Bungo ini, dan semangat dari semua pihak agar apa yang kita targetkan tercapai”, Ujarnya.

Bupati juga mengharapkan masyarakat mau bercocok tanam khususnya padi, karena cenderung sekarang sudah beralih fungsi lahan dari tanaman pangan ke kepala sawit.

Kegiatan ini sekaligus meluncurkan beras Bungo oleh Bupati Bungo, peresmian jalan usaha tani kelompok tani suka karya Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal dan dilanjutkan meresmikan UPPO di dusun Empelu untuk menyerahkan bantuan bibit sapi. (TIM MEDSOS)

Editor : Siti Saira. H