email : [email protected]

22.6 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

DICARI WARGA DHARMASRAYA DI JAMBI

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Berangkat dari pepatah Minang, yang jauh di padakek, yang dakek di pa arek maka terjalin lah jalinan cinta yang halal antara ikatan keluarga dharmasraya (ikadharmas) dengan mahasiswa dharmasraya (imdha) provinsi jambi. (13/09/2019)

Ini dibuktikan dengan terselenggaranya pertemuan yang bertempat di kediaman bapak H Azwar (Komplek SPBU Nusa indah) kamis, 12 September. pukul 16.00- 18.00 wib.

Adapun hasil Rapat menghasilkan tim kepanitiaan khusus untuk melakukan pencarian dan penjaringan terhadap seluruh masyarakat dharmasraya yang berada di jambi, serta melaksanakan pemilihan kepengurusan ikadharmas periode baru.

Adapun Charles Ansri, SE, Akt selaku ketua ikadharmas jambi menyatakan “Harapan kedepannya adalah bisa mempersatukan seluruh masyarakat Jambi asal Dharmasraya. Meningkatkan silaturahim dalam rangka mewujudkan persaudaraan sesama masyarakat Jambi asal Dharmasraya, sehingga kepedulian sesama anggota ikadharmas akan tercipta dalam suka dan duka”, ujarnya pada Oerban.com

Sejalan dengan itu, Azim selaku mahasiswa dharmasraya di jambi berujar, “dengan adanya ikadharmas ini, selain menjalin ukhuwah, tentunya ini momentum menghidupkan kembali budaya intelektual antara kaum muda dharmasraya bersama bapak bapak dan ibu ibu ikadharmas jambi yang tentunya sangat hebat dan berpengalaman ini. Serta kami akan siap untuk bersinergi dalam limpahan Rahmat kebaikan ini.

Penulis : Muhammad Azim
Editor : TIM Oerban

Baca juga  HARI FARMASI SEDUNIA, AJANG EDUKASI DAN CEK KESEHATAN GRATIS
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru