email : [email protected]

23.6 C
Jambi City
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisement -

KOMITMEN DALAM MENDUKUNG EKSPORT, KEPALA BPP JAMBI IKUT BERSINERGI PADA KEGIATAN PPNS

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Dalam rangka menjaga lalu lintas barang pertanian tetutama yang akan dieksport keluar negeri maka balai karantina kelas 1 Jambi mengadakan temu koordinasi dengan berbagai instansi yang ada di provinsi Jambi. (12/09/2019)

Menanggapi pertemuan tersebut Kepala BPP Jambi Dr.Ir. Zahron Helmy, MP yang hadir dalam kegiatan itu menyambut positif dan siap bersinergi dalam meningkatkan kualitas PNS yang bertugas dalam menjaga arus lalu lintas barang-barang pertanian.

Usaha pemeritah melalui kementerian pertanian dalam meningkatkan eksport hasil-hasil pertanian perlu diapresiasi. Karena dengan eksport tersebut tentunya akan meningkatkan nilai jual petani sehingga akan menambah pendapatan petani.

“Kita akan senaniasa mendukung program kementerian dalam menggalakkan eksport hasil-hasil pertanian, makanya kedepan diperlukan sinergisitas antar lembaga agar program kementerian pertanian bisa lebih optimal” ungkap Dr. Zahron beberapa saat lalu.

Dalam kegiatan ini hadir dari beberapa instansi antara lain kapala karantina kelas 1 jambi selaku penyelenggara, dari polda jambi, kapolres tanjab barat, kapolres tanjabtimur serta berbagai kepala dinas dan undangan lainnya.

Selain temu koordinasi tentang ppns, juga tentang kewasdakkan, polsus, dan intelijen. Inti dari kegiatan temu koordinasi bertujuan untuk meningkatkan kerja sama, sinergitas dan profesionalisme ppns,polsus,dan intelijen dalam wilayah propinsi jambi untuk mewujudkan keamanan dalam hal sidak. Salah satunya adalah sidak dalam bidang pertanian seperti bawang putih dan produk pertanian lainnya, disamping untuk memperkuat eksport Indonesia ke berbagai negara.

Penulis : Ismartoyo
Editor : TIM Oerban

Baca juga  PALING LARIS, OPAL BPP JAMBI JADI PRIMADONA
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru