email : [email protected]

24 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

FPRJ KOTA JAMBI GELAR FPRJ AWARDS DAN TALK SHOW HIJRAH

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – FPRJ Kota Jambi gelar FPRJ Awards 2020, mengusung tema “Gemilang Asa Remaja Cendikia” di Aula SMP Negeri 7 Kota Jambi. Dihadiri Bapak Wakil Wali Kota Jambi sebagai pemateri dan kesbangpol Kota Jambi serta peserta kurang lebih 200 siswa SMA/SMK se-Kota Jambi. (02/02/2020)

Menurut Ketua FPRJ Kota Jambi, tujuan diadakan FPRJ Awards adalah memberikan apresiasi selama satu tahun untuk rohis yang berprestasi.

“Penghargaan ini diberikan untuk rohis-rohis yang berprestasi, rohis yang terbaik. Namun, jika belum mendapat penghargaan jangan bersedih hati tetap semangat. Bukan harus menjadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik”, Ungkapnya.

Bapak Wakil Wali Kota Jambi menyampaikan materi tentang kontribusi pemuda dalam industri 4.0. Pak Maulana memberi pesan kepada pelajar, “Kenali potensi diri masing-masing, jadilah pengusaha”, Ujarnya.

Setelah penyampaian pemateri, dilanjutkan dengan pengumuman FPRJ Awards dan di siang hari dilanjutkan dengan talk show hijrah oleh Dody Hidayatullah, penyanyi religi, qur’an reciter dan youtuber. Juga Natta Reza, penulis buku dan penyanyi religi. Ditutup dengan muhasabah akbar oleh motivator nasional, Ahmad Nopriansyah. (SR)

Baca juga  SAPA REMAJA, FPRJ KUMPULKAN PELAJAR SE KOTA JAMBI
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru