email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

GADIS DELAPAN TAHUN, DIBUNUH DAN DIPERKOSA

Populer

Srinagar, Oerban.com – Setiap tahun, komunitas Bakarwal biasanya meninggalkan rumah mereka di Rasana menuju khasmir. Tujuan mereka adalah padang rumput hijau di wilayah pegunungan di mana mereka memberi makan ternak selama bulan-bulan musim panas. Namun kali ini Ali mengatakan perjalanan mereka dimulai lebih awal, “karena takut”.

Ali adalah paman dari seorang gadis delapan tahun, di perkosa dan di bunuh oleh sekelompok orang di Rasana pada bulan Januari, yang memicu demonstrasi besar di India serta kemarahan global.

Desa berpenduduk mayoritas Hindu itu telah menjadi pusat kontroversi di India setelah penyelidikan polisi baru-baru ini mengungkapkan rincian yang mengerikan dari kasus tersebut.

Menurut laporan polisi, delapan tersangka pria – semua orang Hindu – memperkosa dan membunuh seorang gadis delapan tahun untuk mengusir para nomaden Muslim dari daerah itu. Ini adalah insiden brutal dan intimidasi yang sangat mengerikan.

Saya melihat mayatnya, “katanya.” Saya sekarang sangat takut. Kami tidak bermain, kami tidak pergi sendirian. Pembunuhan Asifa telah menghancurkan kami, ungkap Manega.

“Kami meninggalkan rumah lebih awal dari biasanya karena komunitas lain sangat marah kepada kami karena kasus ini,” kata Ali, dari daerah Sarasan, Patnitop.

Dalam laporan Amnesty International baru-baru ini, kelompok hak asasi manusia yang bermarkas di London mencatat bahwa lusinan “kejahatan kebencian terhadap Muslim terjadi di seluruh dunia”

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru