email : [email protected]

22.6 C
Jambi City
Selasa, Juli 16, 2024
- Advertisement -

GATOT NURMANTYO GABUNG KE PAN?

Populer

Jakarta, Oerban.com – Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo bergabung bersama Partai Amanat Nasional. Hal ini terjadi ketika ketua PAN yang juga ketua MPR Zulkifli Hasan memposting pertemuannya dengan Gatot.

“Benar (Gatot bergabung),” kata Waketum PAN Viva Yoga Mauladi saat dimintai konfirmasi, Rabu (12/9/2018). Viva menjelaskan bahwa Gatot sudah menyampaikan kesiapannya kepada Zulhas, untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Pak Gatot sudah bertemu Bang Zulkifli Hasan dan menyatakan kesiapan untuk bergabung untuk pemenangan Prabowo-Sandi,” sebutnya.

Untuk mengklarisifikasi isu tersebut, dilaman Twitternya Gatot mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax. “Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya”, demikian kicauan Gatot.

“Tetapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan”, pungkasnya. (TIM)

- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru