email : [email protected]

33.1 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

MAHASISWA JAMBI MULAI WARMING UP

Populer

Jambi, Oerban.com – Apa yang dilakukan mahasiswa di Riau rupanya juga mengalir ke Jambi dan beberapa wilayah lainnya. Sejak pagi tadi mahasiswa sudah mulai terkonsentrasi dibeberapa titik.

Masa mahasiswa mulai bergerak menuju gedung DPRD Provinsi Jambi guna menyampaikan aspirasinya. Sampainya di gdeung dewan, mahasiswa silih berganti menyampaikan orasinya. Namun rupanya tidak mendapat tanggapan dari dalam gedung dewan, sehingga membuat masa mulai lakukan aksi saling dorong dengan pihak kepolisian yang sedang berjaga disekitar gedung.

“Kita ingin memasuki ke dalam gedung dewan ini. Apa tidak bisa, kita hanya ingin menyampaikan aspirasi kita. Apakah gedung dewan ini tidak diperbolehkan masuk. Kami ini juga rakyat, dan kami ingin menyampaikan aspirasi rakyat,” ungkap salah seorang mahasiswa”.

Akibat suasana mulai tidak kondusif, akhirnya empat orang perwakilan dari anggota dewan melakukan mediasi dengan Korlap aksi demo Aliansi Mahasiswa Jambi Arbi. ke empat orang anggota DPRD Provinsi Jambi adalah Juber, Sofyan Ali, Muhammadiyah dan Kusnindar.

Dalam tuntutannya mahasiswa meminta agar pemerintah Jokowi-JK secepatnya menstabilkan ekonomi bangsa, Meminta pemerintah Jokowi-JK untuk tanggungjawab atas reformasi hukum yang bebas korupsi dan Mendesak Jokowi-JK untuk mencabut Perpres nomor 20 tahun 2018 tentang penggunaan tenaga kerja asing. (TIM)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru