email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

GAUNGKAN NILAI NILAI PERJUANGAN TOKOH MINANG MASA LAMPAU, IKMM ADAKAN MAKRAB

Populer

Jambi, oerban.com-Ikatan keluarga mahasiswa Minangkabau (IKMM) provinsi Jambi adakan malam keakraban (MAKRAB) bertempat di bumi perkemahan UIN STS Jambi, 29 September 2019.

Kegiatan MAKRAB yang berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu-Minggu 28-29 September 2019 dengan tema” Ka mudiak saantak galah, ka hilia sarangkuah dayuang. Sasuai lahia jo bathin, sasuai muluik jo hati.” Berjalan sukses tanpa kendala.

Acara makrab berlangsung, sumber: Azim

Adapun Zul Karnain, akrab disapa Zul selaku ketua panitia makrab, “Dengan diadakannya makrab ini semoga para mahasiswa Minang khususnya berdarah Minang, dan dari Sumbar kembali menemukan jati diri mereka sebagai akademisi Minang yang juga bertanggung jawab terhadap tanah perantauan untuk Indonesia dan tanah nagari serta membangkitkan nilai nilai dasar perjuangan kejayaan tokoh masa lampau seperti agus salim, tan malaka dan lainnya tentunya berpijak pada adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah”. Ujarnya pada oerban.com.

Ini merupakan makrab yang pertama kalinya diadakan oleh kepengurusan IKMM periode baru saat ini, yang diketuai oleh Deki Azhari.

Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  IKMM Jambi Gelar Aksi Solidaritas untuk Mengenang Mahasiswa Korban Tabrakan Truk Batu Bara
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru