email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

GEMAR KAMMI, RAFELI : PENTINGNYA MENUTUP AURAT

Populer

Jambi, Oerban.com – Menjelang dilaksanakan nya agenda Gerakan menutup aurat (GEMAR) yang akan dilaksanakan oleh berbagai lembaga secara serentak pada Sabtu 22 Februari 2020, KAMMI komisariat At Tahrir lakukan open donasi berupa barang seperti Pakaian gamis, jilbab, dan rok , kaos kaki dan handshock. Adapun bentuk donasi bisa berupa selain barang, seperti uang tunai yang kelak nanti juga akan di belikan untuk barang.

Rafeli, selaku kepala departemen BPP DAN KEMUSLIMAHAN menyatakan “Harapannya semoga setelah aksi Gerakan Menutup Aurat terlaksana nanti, pertama, perempuan-perempuan yang belum melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslimah paham bagaimana pentingnya menutup aurat dan segera melaksanakan kewajibannya sebagaimana yang diperintahkan oleh Allah SWT. Dan yang kedua, perempuan perempuan yang sudah tau betul bagaimana pentingnya menutup aurat dapat mengingatkan saudari-saudari kita yang belum menutup auratnya”, ujarnya pada oerban.com.

Untuk cara donasi dapat berupa barang atau uang tunai bisa langsung hubungi nomor ini 081534445074/082273949591 (RAFELI BR GINTING).

Penulis : Media dan Informasi KAMMI AT TAHRIR
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  SEGITIGA MENAWAN, KAMMI BAGIKAN MASKER KARHUTLA
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru