HARI PERTAMA KANTOR, SELURUH PEGAWAI BPP JAMBI IKUTI APEL PAGI

oleh -100 views
Kepala BPP Jambi saat bersalaman dan bermaafan dengan pegawai, Senin 10/06/2019 [sumber photo : toyo]

Muaro Jambi, Oerban.com – Memasuki hari pertama masuk kantor, seluruh pegawai BPP Jambi mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh kepala Balai BPP Jambi Sabir, S.Pt, M.Si. (10/06/2019)

Dalam arahannya, kepala Balai menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H semoga nilai-nilai puasa terus terjaga dalam keseharian.

Lebih lanjut kepala Balai BPP Jambi menyampaikan agar setelah puasa dan berhari raya, hendaknya semua pegawai kembali bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dan diharapkan tetap mengedepankan dedikasi serta integritas.

“Setelah puasa dan hari raya ini, hendaknya kita mampu membawa dan mempertahankan nilai-nilai puasa dalam keseharian kita, dan mari kita bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas,” ungkapnya.

Suasana keakraban pegawai BPP Jambi setelah mengikuti apel pagi, Senin 10/06/2019 [sumber photo : tari]

Pada kesempatan itu juga Sabir, S.Pt, M.Si menyampaikan arahan Menteri Pertanian beberapa hari yang lalu di Jakarta, ketika mengumpulkan semua kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kementerian Pertanian. Ada empat hal yang menjadi arahan Menteri, yakni :
1. Agar semua UPT memperhatikan masalah kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan UPT.
2. Setiap UPT tidak ada lahan yang tidur, lahan yang tidur agar diolah dan dimanfaatkan.
3. Keberadaan UPT harus dirasakan oleh warga msayarakat sekitar.
4. Masing-masing UPT untuk menampilkan produk atau komoditas unggulan.

Setelah memberikan arahan, kepala Balai memimpin langsung acara salaman dan bermaafan antar semua pegawai BPP Jambi. (TIM)