email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

HARI PERTAMA MASUK KULIAH, INI YANG DIRASAKAN MAHASISWA UNJA

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com – Senin (20/1) kawasan kampus pinang masak UNJA mendalo kembali disesaki oleh kehadiran mahasiswanya. Ratusan mahasiswa di tiap fakultas memulai kembali proses belajar mengajar pasca libur semester hampir satu bulan, kini semester genap sudah ada didepan mata.

Tim oerban.com berkesempatan mewawancarai beberapa orang mahasiswa untuk mengetahui kesan pertama mereka saat kembali masuk kuliah. Ada yang mengeluh karena merasa tidak ingin masuk kuliah dengan cepat, optimis dengan semester baru bahkan ada pula yang merasa biasa saja.

Marulan (20) mahasiswa semester 6 Fakultas Ekonomi saat diwawancarai mengungkapkan bahwa ia merasa biasa saja dengan semester baru ini, apalagi pada perkuliahan pertama di semester ini ia harus kecewa karena dosennya tidak hadir. “Biasa saja dan tadi masuk telat, eh taunya dosennya lebih telat dan memutuskan untuk tidak hadir” katanya pada tim oerban.com Senin siang pukul 14.31 Wib.

Lain halnya dengan Shafira (21) mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang mengungkapkan kegembiraannya. “Senang nian, bisa belajar di kelas ber AC tapi kursi harus angkat sendiri” kata Shafira disela-sela kesibukan dirumahnya. Ia juga mengatakan hal itu dikarenakan ia menempati gedung baru laboratorium Fkip untuk salah satu mata kuliahnya.

Kekecewaan justru diungkapkan oleh Intan, seorang mahasiswa Fakultas kehutanan semester 2. Ia menerangkan bahwa waktu libur yang diberikan tidak cukup untuk dirinya, masih butuh tambahan. “Alhamdulillah, liburnya dak cukup. Coba aja ditambah, bisa lebih lama dikampung hehe” tulisnya pada tim oerban.com.

Baca juga  UKM Enterpreneur Mahasiswa UNJA Gelar Pelatihan PHP2D di Desa Suka Maju
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru