email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

HINGGA JAM 00.00 ARUS LALINTAS DEPAN KINCAI PLAZA MACET

Populer

Sungai Penuh, Oerban.com – Plaza Kincai adalah pusat utama masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh untuk membeli baju lebaran, diperkirakan Plaza Kincai semakin rame dikunjungi hingga malam takbiran. Minggu, 02/06/2019.

Arus lalulintas disekitar Plaza Kincai semakin macet hingga jam 00.00 wib hampir setiap harinya dan membuat pengguna jalan terganggu akibat kemacetan tersebut dan bukan hanya jalan saja yang macet di lorong plaza maupun sekitarnya juga macet akibat banyaknya pengunjung.

“Dari ramadhan ke 20 Plaza Kincai sudah rame di kunjungi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh hingga membuat jalan macet di sekitar plaza kincai dan orang yang parkir pun terlalu banyak hingga membuat kami kewalahan”, Ujar Depal seorang petugas parkir.

Kami menjaga parkir hingga jam 23.00 wib sebelum masyarakat parkir sudah kami kasih tau dan lewat dari waktu yang kami bilang lepas dari tanggung jawab kami, lanjut depal kepada oerban.com

Ramainya pasar dan pusat-pusat perbelanjaan menjelang detik-detik akhir Ramadhan bertolak belakang dengan kondisi Masjid dan Mushola, semakin hari semakin sedikit yang ikut berjamaah. (ATG)

Baca juga  MESKI USIA TAK LAGI MUDA, BENYAMIN MASIH GIGIH MAJUKAN SEKTOR PERTANIAN MELALUI P4S
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru