email : [email protected]

25 C
Jambi City
Minggu, Maret 3, 2024
- Advertisement -

HUJAN ROKET DI PALESTINA, HUJAN POLUSI DI SIMPANG RIMBO

Populer

Kota Jambi, oerban.com –
“Kiriman hujan roket dari Israel yang menuju langsung ke bumi Palestina tidak sebanding dengan hujan polusi yang melekat di pakaian dan wajah kita” ujar Aziim ketua KAMMI Unja At Tahrir di sela-sela kegiatan galang dana peduli palestina yang diadakan di persimpangan jalan Simpang Rimbo rabu, 4 Desember 2019.

Aksi panggilan kemanusiaan untuk Palestina yang diadakan oleh kesatu tu huan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) Unja At Tahrir berhasil mengumpulkan uang donasi sebesar Rp. 1.430.600, 00. Yang mana uang donasi tersebut akan di salurkan secara langsung menuju Palestina melalui MRI ACT.

Foto bersama saat penggalangan dana

Koordinator Lapangan Sekaligus Kadep Sosma, Baharudin Ahmad Yani mengatakan,” aksi galang dana ini adalah salah satu bentuk kepedulian KAMMI terhadap masyarakat Palestina yang tengah berduka karena gencangan serangan Israel. Salah satu dasarnya aksi galang dana ini yaitu ada sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Imam Muslim “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” HR. Muslim ujar nya pada oerban.com

Kegiatan aksi kemanusiaan ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Dimulai sejak pukul 16.00 hingga berakhir pada pukul 17.30 wib.

Penulis: Rizkiyansyah
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  HUJAN ROKET DI PALESTINA, HUJAN POLUSI DI SIMPANG RIMBO
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru