email : [email protected]

24.4 C
Jambi City
Sabtu, Juni 15, 2024
- Advertisement -

SOLIDKAN INTERNAL, PARTAI GELORA SUNGAI PENUH ADAKAN SILATURAHMI DAN PRA-KONSOLIDASI

Populer

Solidkan Internal, Partai Gelora Sungai Penuh adakan Silaturrahmi dan Pra-Konsolidasi 

Jambi-Solidkan Internal, DPD Partai Gelora Kota Sungai Penuh undang kader lintas pengurus, dalam agenda silaturrahmi dan pra-konsolidasi.

Setelah pertemuan Partai Gelora di hotel Amanah beberapa waktu lalu, ketua DPW memberikan amanat kepada pengurus DPD untuk memperkokoh struktur hingga tingkat cabang.

Azwarman selaku ketua DPD Partai Gelora Kota Sungai Penuh mengatakan, “setelah mendapat mandat dari ketua DPW Gelora Provinsi Jambi, DPD Gelora Kota Sungai Penuh langsung gerak cepat, dengan melakukan pertemuan lintas pengurus”, katanya.

Azwarman mengundang para pengurus DPD dan DPC, dalam acara silaturrahmi dan pra-konsolidasi. Acara ini berlangsung di sekretariat DPD Partai Gelora, Sungai Penuh (3/12).

Azwarman juga menerangkan, bahwa tujuan utama dalam acara ini ialah meningkatan kapabilitas pengurus DPD dan DPC, dalam mengkolaborasikan ide serta gagasan. Kemudian, hendaknya mampu mencapai mindset perjuangan Partai Gelora secara utuh. Sebagai partai baru, Gelora menjadi salah satu kekuatan bagi demokrasi di indonesia.

“Silaturrahmi dan Pra-Konsolidasi ini, adalah salah satu cara dalam menciptakan minset perjuangan Partai Gelora kepada para pengurus” terangnya.

Selain itu, soliditas internal menjadi bagian terpenting dalam acara ini, sehingga apa yang menjadi visi dan misi partai, harus mampu tereliasikan dengan baik.

Azwarman berharap, “Hadirnya Partai Gelora ditengah masyarakat kota sungai penuh, sudah barang tentu dapat menciptakan aura perubahan yang lebih baik bagi perpolitikan di Kota Sungai Penuh”, Harapnya.

Penulis: Iwan
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Menyoal Ekonomi Dan Pandemi, Anis Matta Ingin Indonesia Perkuat Kolaborasi Antar Bangsa
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru