email : oerban.com@gmail.com

23.6 C
Jambi City
Kamis, Februari 9, 2023
- Advertisement -

KAMMI Bagikan Puluhan Paket Berbagi Ramadhan Kepada Masyarakat

Populer

Kota Jambi, Oerban.com – Beberapa Mahasiswa Universitas Jambi yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat At-tahrir mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa di simpang 3 lampu merah simpang rimbo, Pada Sabtu sore (09/04/2022).

Agenda berbagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan KAMMI Komisariat At-tahrir selama bulan Ramadan yang diberi nama “Berbagi Ramadhan Bersama KAMMI.

Kegiatan Berbagi Ramadhan Bersama KAMMI ini mendapatkan tanggapan positif dari warga sekitar, khususnya para pengendara yang melewati jalur lalu lintas di seputaran Lampu Merah simpang rimbo, Kota Jambi.

“Sebagai insan khamil sudah selayaknya menjadikan momentum bulan ramadhan ini sebagai penguatan basis sosial kepada masyarakat saling berbagi dan saling memberi manfaat untuk orang lain,” ujar Khori selaku, Ketum KAMMI Komisariat At-tahrir.

Ketua Bidang Sosial Masyarakat (Sosmas) KAMMI Komisariat At-tahrir, Fitriani Mengatakan, kegiatan berbagi ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian KAMMI terhadap sesama. Terutama bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

Dalam kegiatan ini KAMMI Komisariat At-tahrir menyiapkan takjil buka puasa sebanyak puluhan lebih paket buka puasa.

Disamping bagi-bagi takjil untuk warga, kegiatan KAMMI kali ini juga nantinya bakal ditutup dengan program berbagi ramadhan bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang ada dikota jambi bersama para kader KAMMI Komisariat At-tahrir.

Penulis: Humas KAMMI

Baca juga  Dialog Bersama Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah, Kampus UM Jambi Akan Segera di Audit
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru