email : oerban.com@gmail.com

25.5 C
Jambi City
Kamis, Oktober 5, 2023
- Advertisement -

KAMMI KERINCI BESERTA ORGANISASI KAMPUS DAN REMAJA ADAKAN MEET AND GREET

Populer

Sungai Penuh, Oerban.com – Ahad (2/6) bertempat di Aula Hotel Jaya Wisata 1 digelar Meet and Greet ukhuwah Kerinci (lokal dan luar). Menghadirkan Buya Redho Ketua FPRJ Kerinci, Noviana ketua KAMMI Kerinci, Heri Ketua LDK Al-Qudwah Kerinci. Peserta merupakan seluruh aktivis dakwah Kerinci se-Indonesia. Terdiri dari beberapa organisasi KAMMI, FPRJ dan LDK.

Menurut penyelenggara, kegiatan ini bersifat diskusi berbincang bersama mencari ide baru untuk perkembangan Kerinci selanjutnya. “Kegiatan ini bertujuan menyolidkan kader dan gagasan baru untuk Kerinci kedepannya. Kita ingin kader Kerinci yang beraktifitas di luar ikut berkontribusi untuk Kerinci,” ungkap Indra Jaya.

Adapun rangkaian acara terdiri dari pembukaan, inti acara terdiri dari dua sesi. Sesi pertama yaitu diskusi panel bersama FPRJ, KAMMI dan LDK. Sesi kedua mengenai konsep dakwah PUSMIDA Kerinci terdiri dari penyampaian tujuan forum, penyampaian konsep dan lain-lain.

Indra Jaya sampaikan ide tentang Kerinci kedepan, Minggu, 02/06/2019 [sumber photo : ira]

Masih menurut Indra, harapan kedepan dari ukhuwan kincai adanya kontibusi yang dilakukan kader-kader dakwah untuk kampung halaman sendiri. “Harapannya dari kegiatan ini hadirnya gagasan hadirnya aksi untuk membangun kerinci yang lebih baik lagi. Untuk teman-teman yang belum bisa hadir kita akan melaksanakan lagi kegiatan ini tanggal 9 Juni. Semoga semakin banyak yang hadir sehingga apa yang digagaskan menjadikan Kerinci lebih maju.” Jelas Indra Jaya selaku inisiator kegiatan. (IRA)

Baca juga  Simpang BI Jadi Titik Pertama Aksi KAMMI Jambi Hari Ini
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru