email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

KAMMI KERINCI – SMK 1 SUNGAI PENUH SIAP MENGAWALI GERAKAN KERTAS

Populer

Kerinci, Oerban.com – Pada jumat(14/02/2020), Di lapangan SMK 1 Kota Sungai Penuh, ketua umum PD KAMMI Kerinci mensosialisasikan gerakan kertas (Kerinci tanpa sampah).

Fokus gerakan ini adalah mengurangi produksi sampah plastik sekali pakai. Kepala sekolah SMK 1 Kota Sungai Penuh menyambut baik gerakan ini, “Permasalahan sampah adalah permasalahan yang mesti kita selesaikan bersama. Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengurangi produksi sampah”. Ungkap beliau.

Selain itu, ketua KAMMI Kerinci, Ori D Zandra juga menyampaikan betapa pentingnya menjaga aset negeri ini, yaitu anak muda. “Anak muda tidak boleh sekedar ikut-ikutan merayakan sesuatu yang mendatangkan mudharat seperti valentine day. Siswa SMK1 sungai penuh antusias dan siap memulai gerakan anti valentine hari ini dengan memviralkannya dimedia”. Tuturnya.

Siswa SMK 1 ini juga sepakat hari ini adalah hari GEMAR (gerakan menutup aurat). Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada siswa mengenai aksi sosial yang berdampak bagi kehidupan.

Penulis: Tim Humas KAMMI Kerinci
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  ESTAFET KAMMI KERINCI JATUH KE TANGAN ORI
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru