email : [email protected]

25.6 C
Jambi City
Sabtu, Maret 2, 2024
- Advertisement -

SEPENUHNYA BUDAYAWAN, KAMSAS ADAKAN PERTUNJUKAN DI RRI

Populer

Jambi, Oerban.com – Dalam rangka menjaga dan merawat budaya asli bangsa Indonesia, KAMMI Seni dan Sastra (KAMSAS) lakukan diskusi dan pertunjukan karya sastra di Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi PRO 2 90.9 FM Telanai pura.(14/02/2020)

Kegiatan diskusi dan pertunjukan karya sastra yang di tampilkan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Seni dan Sastra berlangsung sedari pukul 21.00- 22.00. penampilan karya sastra pujangga puisi Indonesia karya M. Natsir, Buya Hamka, Chairil Anwar, Risalah Amar, pun di bedah satu persatu serta didiskusikan.

Muhammad Dandy selaku kepala suku KAMSAS menyatakan sudah semestinya kita rawat dan menjaga budaya Indonesia yang sudah banyak tereduksi oleh budaya yang datang dari luar.

Dandy juga menambahkan “Terkhusus kepada pemuda-pemuda janganlah kebanyakan tidur, nanti tulang punggung mu rapuh, kalau sudah rapuh bagaimana mau menanggung kewajiban berdakwah dan menulang punggungi calon istrimu dan generasi emasmu? Maka oleh itu, bangkitlah dari ranjang.” Tuturnya.

Kelak untuk kedepannya, KAMSAS akan kembali lagi mengisi sesi di RRI dengan tujuan yang sama yaitu merawat dan menjaga budaya luhur bangsa Indonesia.

Penulis: Tim Humas KAMSAS
Editor: Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Terkesan Mandek, Perempuan KAMMI Jambi Desak Polisi Serius Ungkap Kasus Pembunuhan KY
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru