KAMMI SIAP KAWAL PEMILU 2019

oleh -72 views

Kota Jambi, Oerban.com – KAMMI Wilayah Provinsi Jambi siap mengawal pemilu 17 april 2019
Dalam rangka menjalankan pesta demokrasi Indonesia, kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) wilayah provinsi jambi siap ikut andil dalam mensukseskan serta mengawal pelaksanaan pemilu ini dengan penuh kesadaran dan kesungguhan.

Andri Hermana selaku ketua kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) wilayah jambi mengutarakan” pemilu adalah sarana perwujudan kedaulatan rakyat dalam memilih pemimpin politik baik eksekutif maupun legislatif pusat maupun daerah, kita semua berharap pemilu tahun ini mampu berjalan dengan aman, lancar tanpa mengalami kendala sedikitpun serta melahirkan pemimpin yang berkualitas yang bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dari segala lini, karena setiap masyarakat berhak mendapatkan kesejahteraan tanpa terkecuali ,yang mana ini menjadi hal penting yang harus di wujudkan serta di perjuangkan oleh siapapun presiden dan wakil presiden Indonesia yang terpilih nantinya.

Kemudian ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal pelaksanaan pemilu ini dan terkhusus kepada kader KAMMI Wilayah Jambi untuk senantiasa aktif dan terlibat dalam rangka mengawal dan mensukseskan pemilu 17 April 2019 ini. (ZIM)