KEPALA BPP JAMBI BERHARAP P4S LAINNYA IKUTI LANGKAH P4S PERMATA IBU

oleh

Muaro Jambi, Oerban.com – Berita terpilihnya P4S Permata Ibu Kota Padang Panjang menjadi peringkat pertama sebagai P4S berprestasi tingkat nasional membuat semua pihak merasa bangga. (12/04/2019).

Menanggapi hal tersebut Kepala Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi merasa senang dan bersyukur atas prestasi yang diraih P4S Permata Ibu. Berikut petikan wawancara tim oerban.

“Kita bersyukur atas prestasi yang diraih P4S Permata Ibu. Ini semua adalah hasil kerja semua pihak terutama P4S Permata Ibu sendiri, karena jika mereka tidak bekerja tentu prestasi ini tidak dapat diraih. Kedua, ini yang lebih penting, yakni mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut. Karena kedepan tantangan akan semakin berat, dan biasanya jika sudah sampai dipuncak, kemungkinan turunnya juga besar, maka tugas kita semua terutama BPP Jambi untuk terus melakukan pembinaan.

“Kita akan terus berusaha memfasilitasi keperluan P4S Permata Ibu sebagaimana harapan yang disampaikan pak Ridwan, ini akan kita sampaikan ke pusat.

Terakhir yang tak kalah penting, prestasi ini akan kita tularkan ke P4S lainnya diwilayah binaan kita, sehingga memacu P4S lainnya untuk maju”.

Demikian wawancara eksklusif tim oerban bersama Kepala Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi bapak Sabir, S.Pt.,M.Si.
(TIM)