email : [email protected]

26.6 C
Jambi City
Senin, April 22, 2024
- Advertisement -

KECELAKAAN MAUT DI SIMPANG RIMBO, MERENGGUT NYAWA MAHASISWA UIN STS JAMBI

Populer

Muaro Jambi, Oerban.com-Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang mahasiswi UIN STS Jambi ( Universitas Islam Negeri  Sulthan Thaha Saifuddin). Kejadian terjadi siang sekitar 12.30 (8/10) di didepan Bank BRI sekitar 100 meter dari gerbang batas Jambi-Muaro Jambi. Korban dalam kondisi cukup mengenaskan. Mahasiswi UIN STS Jambi Fakultas Tarbiyah program studi Bahasa Inggris ini bernama Rosi Ismawati bertempat tinggal di Desa Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Kecelakaan ini terjadi ketika korban mencoba mendahului mobil Mitsubishi Tronton Box BK 9230 CJ sebelah kiri, setelah setengah badan mobil dilewati, tiba-tiba sebelah kiri korban ada pengendara mencoba mendahului korban dan sontak korban terkejut.

“Pada saat itu korban mencoba mengerem mendadak, namun karena tidak terkendali kembali korban jatuh tepat dibawah ban kiri truk tersebut, akhirnya korban terlindas dan menghembuskan nafas terakhir di tempat dengan kondisi cukup mengenaskan, sementara itu truk tronton diketahui hendak melarikan diri. Namun, berhasil dicegat oleh warga di sekitar Mendalo darat.” ujar Umi pengendara motor yang melewati lokasi kejadian.

Lokasi kejadian banyak dihadiri Petugas kepolisian. Arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga 2 KM, dari arah Kota Jambi menuju Mendalo atau sebaliknya. Kemudian petugas kepolisisan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Penulis: Nurul Zhikra
Editor : Renilda Pratiwi Yolandini

Baca juga  Menteri Dalam Negeri Ukraina Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru