email : oerban.com@gmail.com

25.1 C
Jambi City
Senin, Desember 4, 2023
- Advertisement -

Kejutan Turki di Euro 2024: Merusak Debut Kandang Nagelsmann Jerman dengan Kemenangan Menakjubkan

Populer

Oerban.com – Tim tamu Turki menciptakan kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Jerman 3-2 dalam pertandingan persahabatan Euro 2024 pada hari Sabtu, merusak debut kandang pelatih Julian Nagelsmann yang baru mengambil alih pada bulan September. Meskipun Jerman tengah berjuang untuk merakit tim yang tangguh untuk turnamen tahun depan, tantangan besar masih di depan, terutama terkait masalah pertahanan yang bocor.

Tim Turki, yang sudah memastikan tempat di Euro 2024, tampil impresif di stadion Olimpiade dengan dukungan ribuan pendukungnya. Namun, performa tuan rumah merosot setelah awal yang baik dan keunggulan awal. Hasil ini tidak sepenuhnya memenuhi harapan para penggemar Jerman terhadap perjalanan tim mereka dalam turnamen mendatang.

Pelatih Nagelsmann, yang mengambil alih dari Hansi Flick, sebelumnya mencatatkan debut kemenangan pada bulan Oktober dengan menang tandang di Amerika Serikat, meskipun kemudian bermain imbang melawan Meksiko.

Baca juga: Turki Sukses Lakukan Uji Peluncuran Berkecepatan Tinggi Drone Tempur Bayraktar TB3

ÔÇťKami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di 10 menit pertama,ÔÇŁ kata Nagelsmann. ÔÇťTetapi sejak menit ke-25 hingga jeda kami tidak berbuat banyak.

“Kami harus tetap bermain di level yang sama, setiap pemain harus melakukannya. Maka kualitas itu akan terlihat dalam pertandingan.”

Jerman memimpin pada menit kelima melalui Kai Havertz yang bermain sebagai bek kiri, mengonversi umpan tarik Leroy Sane di depan 70.000 penonton. Sane hampir mencetak gol, tetapi sepakannya melebar tipis. Turki membalas melalui tembakan Ferdi Kadioglu setelah kesalahan pertahanan pada menit ke-38.

Turki menyamakan kedudukan melalui Kenan Yildiz di masa tambahan waktu babak pertama. Niclas Fuellkrug menyamakan kedudukan tiga menit setelah babak kedua dimulai setelah aksi solo Florian Wirtz. Meskipun, Turki tidak puas dengan hasil imbang.

Baca juga  Turki Luncurkan Operasi Baru Terhadap Kelompok Teroris Daesh, 92 Tersangka Ditangkap

Salih Ozcan membentur tiang dan Turki mendapatkan penalti pada menit ke-70 karena handball Havertz. Yusuf Sari mengonversi penalti tersebut.

Sumber: Daily Sabah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Artikel Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru